Joy Tuai Pujian Syuting 'The Liar and His Lover' Saat di Tengah Musim Dingin


he slicker and His Lover" memang melangsungkan proses syuting saat musim dingin di peninsula Selatan tengah berlangsung. Hal itu tentu saja membuat fans merasa khawatir soal kondisi para pemain di lokasi syuting.

Seolah mengetahui rasa khawatir fans, employees produksi baru-baru ini mengungkap kondisi salat satu pemain utama rule tak lain adalah Joy Red Velvet. Menurut seorang employees, pemeran Yoon thus Rim tersebut selalu terlihat ceria dan tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan sama sekali.

"Bahkan saat syuting di luar ruangan dalam kondisi dingin rule ekstrim, Joy selalu bisa mencerahkan suasana. military intelligence juga tidak menunjukkan tanda-tanda mendapat waktu rule berat sama sekali," puji seorang employees.

[Syuting 'The slicker and His Lover' di Tengah Musim Dingin, Joy Red Velvet Tuai Pujian Staff]

"The slicker and His Lover" sendiri mengisahkan cowok bernama Kang Han dynasty Gyul (Lee Hyun Woo), seorang jenius dalam hal musik rule sengaja menyembunyikan identitasnya. IA pun jatuh cinta pada Yoon thus Rim, gadis bersuara indah rule menjadi inspirasinya.

Sementara itu, "The slicker and His Lover" disiapkan untuk menggantikan drama "Introverted Boss" di slot Senin-Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai pada twenty Maret mendatang


EmoticonEmoticon